Friday, February 15, 2013

Ayo kita Sumbang Saran Untuk #MusicianUnited2

ELO BOLEH SUBMIT LEBIH DARI 1 PILIHAN

eh.. DARAH JUANG di ANULIR. salahin @hansdavidian aja -_-"

Okey.. Jadi untuk #MusicianUnited2 kira2 lagunya apa nih?





Perhatian: Keputusan akhir lagu yg terpilih tetep jadi domain gue.. karena ada faktor2 laen yang gw pertimbangkan... misalnya masalah copyright dan kesulitan composing...tapi suara elu2 tetep jadi faktor dominan.. terutama elu2 yang udah ngasih komitmen bakal ikutan nyumbang performance lo

14 comments:

Uswah Habibah said...

Gending Sriwijaya,hehe

harrsat said...

medley lagu daerah aja oom

bungjess said...

mars komunis - internasionale

Steenovix said...

Indonesia Jaya juga keren oom.. Atau Garuda Pancasila yang hampir dilupain anak bangsa.. :)

hamba qaqqah said...

Satu nusa satu bangsa

R.Hanityo said...

Bandung Selatan Di Waktu MALAM!

Donald Siahaan said...

Genjer genjer mane mit...

Anonymous said...

kenapa darah juang dianulir? tanpa #FFnya si hans, gw sih emang milih darah juang.

Anonymous said...

darah juang dong. #Kekeuh

@LaniEleonora said...

Sepanjang Jalan Kenangan om Demit *keukeuh teteup*

Anonymous said...

Genjer-Genjer kang demit

Anonymous said...

indonesia jaya bang yogi, tapi gue gak ikut partisipasi gpp ya bang yog, voting aja :D

Alex Sander said...

gw pengeeen ikuuuuuuut #musicianunited2 @sanderalex156

Anonymous said...

WTF..Indonesia Raya cuma seuprit??