Friday, February 15, 2013

Ayo kita Sumbang Saran Untuk #MusicianUnited2

ELO BOLEH SUBMIT LEBIH DARI 1 PILIHAN

eh.. DARAH JUANG di ANULIR. salahin @hansdavidian aja -_-"

Okey.. Jadi untuk #MusicianUnited2 kira2 lagunya apa nih?





Perhatian: Keputusan akhir lagu yg terpilih tetep jadi domain gue.. karena ada faktor2 laen yang gw pertimbangkan... misalnya masalah copyright dan kesulitan composing...tapi suara elu2 tetep jadi faktor dominan.. terutama elu2 yang udah ngasih komitmen bakal ikutan nyumbang performance lo
Post a Comment