Monday, October 14, 2013

MusicianUnited dan #MalamPuisi di Socmedfest 2013: Bernyanyi, Bermusik, Membaca Puisi

Kemarin 12 - 13 Oktober, Socmedfest 2013 baru saja dilangsungkan. MusicianUnited berkesempatan untuk membuka stand, dan juga berkolaborasi dalam sebuah penampilan dengan komunitas #MalamPuisi.

Walaupun penampilan kolaborasi sempat terhalang oleh hujan deras, sehingga menyebabkan panggung utama luar ruangan tidak bisa digunakan, namun tidak menghalangi semangat teman-teman untuk berkarya. Penampilan kolaborasi akhirnya disempatkan di sebuah panggung dalam ruangan 'dadakan' yang digelar panitia di lantai F1, berlangsung pada pk22.00 malam dari jadwal semula pk20.30. Sesuai rencana semula, penampilan juga memutarkan video partisi teman-teman dari berbagai daerah luar Jakarta, menampilkan sebuah kolaborasi putra-putri Indonesia.

Pihak MusicianUnited dan #MalamPuisi sangat berterimakasih pada panitia Socmedfest atas usahanya yang luar biasa agar penampilan kolaborasi (dan juga penampilan teman-teman komunitas-komunitas lainnya) masih dapat dilangsungkan.

Penampilan MusicianUnited dan MalamPuisi di Socmedfest 2013
Di stand MusicianUnited kita sempat bernyanyi dan bermusik seharian, dan berbagi informasi kepada penghubung stand tentang apa itu Musician United, bahwa siapapun dapat berpartisipasi, dan juga kolaborasi MusicianUnited dengan MalamPuisi. Stand MusicianUnited dan MalamPuisi diletakkan berdampingan di lot A7 dan A8, lantai F1 gedung fX, dan sempat mendatangkan keramaian yang lumayan; secara bergantian teman-teman partisipan kedua komunitas bernyanyi, bermusik, dan membaca puisi.

Nantikanlah kegiatan-kegiatan kolaborasi kami selanjutnya di bawah bendera MusicianUnited, terus pantau blog musicianunited.blogspot.com dan akun twitter @MusicianUnited. Sampai jumpa di lain kesempatan :)

No comments: