Sunday, April 28, 2013

#MusicianUnited3 Kick Start


Hokeh.. Ini rada2 ngebut waktunya.. jadi mohon disimak baek2 yaa...


1. Kita akan bawain Lagu Medley Bunda Piara, Desaku, Delman Istimewa, Burung Kakak Tua dan Kasih Ibu... Download the Guide Track di sini GUIDE #MUSICIANUNITED3  oh iya.. ini chord nya.. gw kasih terpisah sendiri  CHORDS



2. Gwa minta minimal 2 file dari elo.. file video dan file audio... atau lo baek hati mau nge-sync sendiri video dan audio lo.. gw mah makasih ^^

3. Rekam diri lo sendiri maenin instrumen elo sambil playing along with the guide track, ini buat visual aja dulu.. kalo memungkinkan dan PD lo tebel.. lakuin di outdoor..

4. rekam lagi suaranya.. jadi kalo pake henpon deketin henponnya ke sumber suara.. kalo elu udah profesional dan pake mic yg proper ya hajar aja sekali rekam.... Jangan lupa jangan suara dari guide bocor masuk ke dalam mix

5. Khusus rekaman audio... Kalo elu merekam lebih dari 2 track, misalnya elu main gitar sambil nyanyi, atau entah gimana caranya elo bisa main suling sambil main harmonika, tolong direkam terpisah antara instrumen, ini juga berlaku untuk misalnya elo nge jam bareng temen lo.. rekamnya terpisah.

6. Kirim dua file tersebut ke soundofyogi@gmail.com .. gw suggest pake https://www.wetransfer.com/ Gw tunggu paling lambat tanggal 25 May yaaa??

7. Please jangan telat.. karena rencananya ini video bakal release tanggal 1 Juni bertepatan dgn Hari Anak Internasional

8. Kalau elu punya anak/ponakan yang lagi lucu2nya.. di shoot bareng elu nge jam... kalo bisa dia ikutan nyanyi atau maenin alat musik..

9. Karena konsumsinya ntar anak2 juga masuk.. tolong jangan sambil ngerokok, minum miras dan atau narkoba... juga jangan sambil berantem atau sambil ikutan lomba marathon... repot mas...

10. Ya udah gitu aja... JANGAN TELAT WOY.. ini kayaknya rada2 susah ngasih perpanjangan waktu kayak yang udah2




ini link Chords: http://soundofyogi.blogspot.com/2013/04/chords-musicianunited3.html
ini link Guide:  https://drive.google.com/?authuser=0#folders/0BwKGZs8CEmY1WG8yMEtNb3BjZFk
Post a Comment