Thursday, January 30, 2014

#MusicianUnited7 KICKSTART!!

Hai semuaaaa!!! 
Sesuai janji, aku mau bilang kalau aku kangen :"
Hahaha...

Sudah kangen untuk ikutan MusicianUnited di tahun 2014? Ayo ikutan submisi yang ke tujuh! 
Lagu yang dibawakan tetap lagu Izmail Marzuki dengan judul "Sepasang Mata Bola". Sudah pernah dengar  lagu ini belum? 


Sepasang Mata Bola itu lagu di masa perjuangan bersenjata melawan Belanda tahun 1940-an. Lagu ini penuh keharuan pada sebuah pertemuan, perpisahan dan perjuangan. Nah, MusicianUnited mau mengajak kita buat berjuang. Optimis!  Semangat! Jadi, awal tahun 2014, kita punya semangat baru untuk berjuang demi hidup yang lebih indah ~ 

Teman-teman yang belum pernah ikutan MusicianUnited, jangan pernah ragu ya  untuk ikutan.  Ada sedikit hal yang harus diperhatiin:

Pertama2 ini guide track nya
  1.  Untuk submisi kita akan minta 2 file : AUDIO & VIDEO. Kalau kamu bisa, sync sendiri AUDIO & VIDEO itu lebih bagus lagi ^^
  2. AUDIO >>> Rekam diri kamu saat maen instrument sambil playing along with the guide track. Kalau mau kasih 2 track nggak masalah asal dipisah rekamnya. Kan nggak mungkin kamu  main pianika sambil nyanyi. Ini juga berlaku jika kamu nge-jam bareng temen. Pastikan suasana sekitarmu saat rekam itu cukup tenang, tidak ada suara bengkel, abang bakso atau tukang roti dan eskrim serta mbok jamu. Kalau udah professional & mic yang proper ya langsung aja sekali rekam.(boleh diliat disini buat referensi)
  3. VIDEO >>> Rekam video terbaik kamu baik indoor dan outdoor dengan Cahaya Memadai, resolusi yang oke (boleh diliat disini buat referensi)
  4. Saran kita, coba deh rekam video outdoor karena sinar  matahari itu cahaya yang bagus. Rekam video secara horizontal/mendatar/tidur. 
  5. Di video harus pede dan ekspresif ya! Nggak perlu malu! Mau pakai kostum warna-warni atau nyanyi bareng ibunya juga boleh!! BEBAAAS~ 
  6.  Dalam video Tidak boleh membawa/mengandung SARA, senjata tajam, minum minuman keras, merokok, perbuatan asusila dan semacamnya.
  7.  Kirim 2 file tadi ke submisiMU@gmail.com . Saran kita pake www.wetransfer.com dan/atau sharing lewat GDrive. Trus jangan lupa cantumin username twitter/gplus/facebook elo
  8. Walaupun cuma wacana yang penting terlaksana, Please banget JANGAN TELAT. Karena nggak cuma cewek yang pusing, cowok jg pusing kalo ceweknya telat.  Karena itu submisi  kita tunggu sebelum tanggal 10 Maret 2014. Okesip.


INI LINK GUIDE NYA
GDrive
4Shared
Chord

No comments: