Monday, March 24, 2014

Setahun Sudah: Kumpulan Meme MusicianUnited

Ternyata sudah setahun lebih, MusicianUnited main musik bareng teman-teman lain dan meluncurkan beberapa hasil kolaborasi kerennya. Nggak terasa juga, selama setahun lebih ini, bertemu dan seneng-seneng bareng teman-teman baru yang keren, lucu, kreatif dan aktif mengajak & menyebarkan semangat untuk menyanyikan Lagu Indonesia. ^_^  Salah satunya dengan meme. 

Tujuannya cuma ingin ngajak kalian semua untuk ikutan submisi MusicianUnited tapi agar lebih akrab lagi kok ^_^ Yuk, lihat-lihat sebentar.





Awalnya, ngumpulin submisi untuk MusicianUnited1 itu perlu perjuangan. Untung, karena Demit itu awesome, hasilnya pun keren. Nah, di MusicianUnited2, kita menghadirkan artis baru! Namanya @deroswunga  yang ternyata kembaran JUSTIN BIEBER!! Maygat!!

 

Eh, di MusicianUnited3, kita mau nyanyi lagu anak. Saking kreatifnya, beginilah ajakan biar temen-temen ikutan submisi...... 

 

Nah! MusicianUnited udah makin dikenal dong, temen-temen yang submisi juga ada yang eksis gitu... tapi....


yasudahlahya, yang penting MusicianUnited makin eksis dan semangat, sampai akhirnya kita diwawancara sama DetikTV!! Nah, ini suasana waktu Demit, eh Kak Yogi diwawancara.


Akhirnya,...... 


tapi yang penting.... 



Hehehe.. Untuk MusicianUnited5 yang  bertepatan dengan G30SPKI, kita menampilkan sesuatu yang berani. Medley Rayuan Pulau Kelapa Minor dilanjut dengan Genjer-Genjer.  Waktu itu, kemungkinan ada yang khawatir ikut submisi karena ada lagu genjer-genjer. Tapi kita semangat!
 Makanya kita tantang kamu semua buat submisi! 


Senangnya, waktu itu banyak juga yang submisi. Hebat! Terutama teman-teman kita yang satu ini... 


 .... terutama si Kadel ....


ehmm...
nggak cuma sampe MusicianUnited5 aja kok doi, video yang ke 6 juga ada. 
Waktu itu lagunya Sabda Alam. :) 



Yah, begitulah kira-kira keseruannya, Selain nyanyi dan ngulik lagu, kita juga suka kumpul-kumpul bercanda bareng, bahkan kolaborasi. Salah satunya dengan Malam Puisi.

Jadi, gimana teman-teman yang belum pernah submisi? Yuk ikutan di lagu berikutnya. Kalau  masih ragu, coba kunjungi kita dulu di Google+@MusicianUnited, dan like fanspage kita di facebook.

yang pasti.... 




Jadi, yang mana meme favoritmu? Atau kamu mau mencoba bikin kreasi meme MusicianUnited? 
Post a Comment